Cara Poles Lantai Granit

  Setelah sebelumnya membahas tentang cara poles lantai marmer, kesempatan kali ini saya akan menjelaskan cara poles lantai granit. pada dasarnya memang cara poles lantai marmer dan granit ini hampir sama hanya beberapa obat cristalisasi dan diamon pad saja yang berbeda. bi bawah ini adalah beberapa cara poles lantai granit.

   Pilihlah mesin poles yang memiliki putaran stabil agar tidak menimbulkan gelombang pada permukaan marmer. Merk fiorentine biasanya memiliki kualitas putaran yang bagus.

   Gunakan diamond pad atau batu poles yang memiliki tekstur halus, padat, dan tidak mudah rapuh. Selain awet digunakan juga mampu memberikan hasil yang maksimal.

   Pakailan obat poles granit yang bagus kualitasnya untuk menghasilkan kilau dan warna granit yang sempurna. Produk Itali biasanya memiliki kualitas tingkat 1.

   Gunakan padwool dengan serat yang kuat dengan tingkat kekasaran yang sesuai untuk proses pengobatan agar tidak menimbulkan goresan halus pada permukaan granit.

   Setelah selesai tahap pengobatan kemudian cucilah granit dengan air bersih dan segera keringkan.

   Kemudian lakukan kristalisasi untuk memaksimalkan kilau dan warnanya lebih sempurna dan tahan lama.

   Tahap terakhir berikan coating sebagai finishing untuk melindungi granit dari tumpahan zat cair berbahaya yang dapat meresap ke dalam pori granit dan berakibat menimbulkan flek.

POLES GRANIT

   Biaya perawatan granit memang cukup mahal karena granit memang sering digunakan untuk material lantai dan dinding perumahan menengah ke atas. Oleh karena itu, ada baiknya kalau kita bisa melakukan poles granit sendiri tentunya dengan cara poles granit yang tepat agar tidak menimbulkan kesalahan fatal. untuk menghindari kesalahan fatal dalam proses poles lantai granit anda silahkan hubungi JASA PELES GRANIT di kontak kami.